Motivasi untuk Menulis Artikel - 5 Langkah Sederhana untuk Memotivasi Anda Lebih Jauh

Sebagai seorang penulis artikel yang bersemangat, saya menemukan motivasi yang lebih besar baru-baru ini untuk menulis lebih luas saat melakukan tantangan HAHD (100 Artikel dalam 100 Hari) keempat. Setelah menulis dan mengirimkan lebih dari 100 artikel yang diminta dalam waktu tiga sampai empat minggu, saya memutuskan untuk melanjutkan tantangan yang diperpanjang dengan menulis dan mengirimkan 200 artikel dalam 100 hari yang sama.

Artikel saya biasanya berfokus pada kesehatan dan lingkungan dengan penekanan utama dalam Organik dari perspektif yang berkembang serta sudut pandang konsumen atau pengguna. Saya juga menulis tentang masalah sosial yang berkaitan dengan Pendidikan Kebutuhan Khusus dan Pendidikan secara umum Dapatkan Bayaran Online untuk Menulis .

Setelah didiagnosis dengan Tekanan Darah Tinggi terkait Stres di tengah jalan melalui tantangan HAHD keempat, saya harus mencari faktor motivasi tambahan untuk ditulis. Setelah jeda singkat dalam menulis dan mengirimkan ke Ezine Articles, saya menemukan motivasi yang saya butuhkan untuk memulai kembali menulis dalam keyakinan saya pada berkebun organik.

Sebagai seorang ahli hortikultura yang berkualitas dengan pengalaman beberapa tahun selama dua dekade terakhir, saya mulai menulis tentang beberapa ide yang saya temukan selama bertahun-tahun dan pengalaman serta kesuksesan saya pada saat itu. Saya beruntung karena saat menulis saya menemukan bahwa stres saya mereda karena saya mengingat beberapa pengalaman berkebun lama saya.

Motivasi saya untuk menulis sekarang memiliki dua tujuan. Saya menemukan beberapa ide artikel dan stres serta kecemasan saya mulai terkendali.

Saat menulis artikel, penting untuk menulis tentang sesuatu yang Anda alami, bahkan jika Anda perlu meneliti untuk fakta dan informasi yang diperluas Langkah Mudah Menghasilkan Uang Menulis Artikel.

Saya sering membaca artikel online tentang subjek yang saya minati hanya untuk membaca kotak sumber daya penulis untuk menemukan tautan yang mereka promosikan benar-benar dihapus dari subjek yang sedang ditulis. Kadang-kadang materi pelajaran Anda mungkin langsung dihapus dari kotak sumber daya Anda, tetapi harus selalu ada koneksi. Seorang nelayan mungkin menulis tentang bagaimana membuat adonan yang sempurna dan dapat dibenarkan melakukannya karena ada hubungannya. Nelayan yang sama mungkin kehilangan kredibilitas jika menulis tentang cara mengganti ban sepeda dan mempromosikan bisnis penangkapan ikannya di kotak sumber daya.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa motivasi Anda harus berasal dari pengalaman Anda dan sumber daya Anda harus memiliki hubungan dengan itu.

Lima langkah sederhana untuk memotivasi Anda menulis.

Tulis tentang kehidupan dan pengalaman Anda saat ini. Membuat Anda puas dengan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan.

Lihat pengalaman masa lalu Anda. Tulis tentang bagaimana masa lalu Anda memengaruhi pengalaman kerja Anda saat ini atau sebelumnya.

Ada Apa di Berita? Selalu ada hal baru yang terjadi di dunia untuk ditulis.

Siapa, Apa, Kapan, Dimana, dan Mengapa. Lima artikel dapat ditulis tentang artikel yang sama dari lima perspektif yang berbeda.

Mulailah menulis. Ide sering kali datang dari Catatan sederhana tentang segala macam topik.

Eric J. Smith adalah Ahli Hortikultura dan Permakulturalis yang berkualitas. Eric menulis tentang minatnya dalam banyak bidang kepedulian Lingkungan dan memfokuskan pada Mengubah paradigma Ekonomi. Eric memiliki hasrat untuk Berkebun Organik dan Permakultur dengan penekanan pada penggunaan sistem lingkungan yang berkelanjutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kunci koordinasi pengelolaan kawasan perbatasan: menteri dalam negeri

Tips Liburan Saat Pandemi, Simak Agar Liburan Tetap Aman dan Nyaman!

Cara Download Video YouTube menjadi Musik/Lagu MP3